5 BANK DAERAH RAMAIKAN UNDIAN LUNAS PBB


BPKPD SRAGEN – Sebanyak 5 bank daerah ikut meramaikan acara undian lunas Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahun 2023 se-Eks Kawedanan Gemolong. Acara tersebut diselenggarakan di Pendopo Ageng Ontrowulan Gunung Kemukus Kecamatan Sumberlawang Kab.Sragen, Rabu (22 Nopember 2023). 

Ke lima Bank tersebut antara lain Bank Jateng, BKK Jateng, BKK Karangmalang, BPR Joko Tingkir dan BPR Sukowati Mandiri. Mereka menggelar pameran di lokasi penyelenggaraan undian PBB tersebut. Ada 5 stand pameran yang ditempati bank daerah tersebut, terlihat di lokasi penyelenggaran undian PBB. Masing-masing stand menyediakan souvenir yang diperuntukkan bagi tamu undangan.

Kegiatan undian lunas PBB ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan disetiap tahunnya oleh BPKPD Kab.Sragen. Dijelaskan oleh Kepala BPKPD Kab.Sragen, Dwiyanto, SSTP.MSi, penyelenggaraan tahun ini memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. “Tahun-tahun lalu kita selenggaran terpusat di Sragen, namun tahun ini kita selenggarakan di objek-objek wisata di Sragen,” jelasnya. Menurutnya, penyelenggaraan ini bisa membantu mempromosikan objek-objek wisata di Sragen.  

Penyelenggaraan undian di Gunung Kemukus tersebut merupakan putaran pertama. Masih ada 3 putaran lagi yang akan diselenggarakan di lokasi yang berbeda. Diantaranya nanti pada putaran kedua akan diselenggarakan di objek wisata Ndayu Park, Rabu 29 Nopember 2023. Selanjutnya pada putaran yang ketiga nanti di objek wisata Bayanan, Kamis 30 Nopember 2023. Putaran terakhir tanggal 5 Desember 2023 di objek wisata kolam renang milik Bumdes Desa Dukuh Kec. Tangen. Ke lima bank daerah tersebut akan ikut meramaian di 4 putaran selanjutnya. 

Posting Komentar untuk "5 BANK DAERAH RAMAIKAN UNDIAN LUNAS PBB"